Pasir Sialang Juara Satu, Repol Bersama Ketua KONI M Yasir Tutup Turnamen Persiber Cup 2024

Pasir Sialang Juara Satu, Repol Bersama Ketua KONI M Yasir Tutup Turnamen Persiber Cup 2024

KAMPAR - Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP menutup open turnamen sepakbola Persiber Cup Pasir Sialang 2024 yang dilaksanakan pemuda Pasir Sialang Ahad (12/05/2024).

Dalam laga final yang dimenangkan tuan rumah dalam babak penalti itu, Pasir Sialang FC berhasil mengalahkan tim tangguh Bandur Picak FC dengan skor 5-4.

Laga final itu disaksikan langsung Wakil Ketua DPRD Kampar Repol dan Ketua Umum KONI Kampar H M Yasir MM serta Wakil Ketua KONI Kampar Nuradlin.

Pada laga final itu, kedua tim sama-sama tampil ngotot demi meraih juara. Namun hingga babak kedua berakhir, kedua tim tak mampu mencetak gol.

Pada penutupan turnamen, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP yang juga Ketua DPD Golkar Kampar itu menyebut akan terus mendukung kegiatan olahraga sepakbola, khususnya di Pasir Sialang.

"Insya Allah saya akan selalu mendukung open turnamen sepakbola Persiber Cup Pasir Sialang ini. Semoga melalui olahraga dapat menjalin silaturahmi dan bisa menghasilkan bakat-bakat sepakbola terbaik Kampar," sebutnya.

Repol pun mengapresiasi panitia pelaksana yang bertungkus lumus untuk mensukseskan acara Persiber Cup Pasir Sialang 2024 ini.

"Apresiasi kepada panitia yang mungkin siang malam tak bisa tidur menyiapkan acara ini. Mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami bisa membantu memperlancar kegiatan Persiber Cup Pasir Sialang 2024," katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kampar H M Yasir MM mengatakan dukungannya pada perkembangan olahraga, salah satunya sepakbola.

"KONI Kampar sejauh ini telah melaksanakan program Kampar Emas, target Kampar Emas ini harus terwujud di olahraga sepakbola. Kampar selalu menjadi juara di ajang Porprov. Suatu even olahraga, kalau sepakbola tak juara rasanya akan berbeda dan hambar. Maka dari itu, target Kampar Emas harus kita capai melalui sepakbola," tegasnya.

Dilanjut Yasir lagi, KONI Kampar akan selalu memberikan perhatian dan support untuk olahraga. Maka dari itu, ia menyebut perlunya fokus pada pembinaan usia dini untuk memperkuat olahraga Kampar menjelang pelaksanaan Porprov Riau.

"Usia dini harus kita fokuskan demi mencapai target Kampar Emas diajang Porprov Riau mendatang. Tidak ada tawar menawar, target ini harus kita wujudkan bersama," pintanya.

Usai memberikan sambutan, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol menyerahkan Piala juara satu beserta hadiah kepada pemenang Pasir Sialang FC. Sedangkan Ketua KONI Kampar H M Yasir menyerahkan piala kepada juara dua Bandur Picak FC.(FLS)

#Kampar