Hadiri Tabliqh Akbar Penutupan Khalwat dan Muktamar Ziarah Maqam Syekh Ja'far, Ini Harapan Repol

Hadiri Tabliqh Akbar Penutupan Khalwat dan Muktamar Ziarah Maqam Syekh Ja'far, Ini Harapan Repol

KAMPAR - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP menghadiri Tabliqh Akbar Penutupan Khalwat/Suluk dan Muktamar Ziarah Maqam Syekh Ja'far di Desa Koto Masjid, Kecamatan XIII Koto Kampar, Selasa (28/05/2024).

Kegiatan ini dihadiri ribuan peserta yang datang dari berbagai Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau seperti Pelalawan, Pekanbaru dan sebagainya dan di isi oleh tuan guru Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D.

Dalam wawancaranya setelah acara, Ketua DPD Partai Golkar Kampar ini mengapresiasi kegiatan yang sudah berlangsung selama 73 ini dan berharap kedepannya bisa menjadi wisata religi Kabupaten Kampar. 

"Alhamdulillah tradisi baik ini tetap dipertahankan, acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang sudah dilakukan Tariqah Naqsyabandiyah selama 73 tahun belakang yang membuktikan keaktifan Tariqah Naqsyabandiyah di Kampar," jelas Repol. 

"Terkait masukan agar nantinya kegiatan ini bisa menjadi event wisata religi tahunan di kampar kami rasa sangat bagus karena bisa semakin menyatukan Tariqah Naqsyabandiyah, dan insyaallah kami siap mengkoordinasikannya bersama pihak terkait dan semoga pemimpin Kampar selanjutnya bisa merealisasikan harapan ini," pungkasnya.(***)

#Kampar