Buka Bersama, Syamsuar Apresiasi Golkar Kampar Raih Tujuh Kursi DPRD Kabupaten

Buka Bersama, Syamsuar Apresiasi Golkar Kampar Raih Tujuh Kursi DPRD Kabupaten

KAMPAR - DPD Golkar Kampar mengadakan acara buka bersama Ramadhan 1445 Hijriyah di sekretariat DPD Golkar Kampar Bangkinang Kota, Sabtu (30/03/2024).

 

Tampak hadir dalam acara buka bersama ini Ketua DPD Golkar Riau Drs H Syamsuar, Ketua DPD Golkar Kampar yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP, anggota fraksi Golkar Kampar Syafi'i Samosir, Iib Nursaleh, Agus Candra. 

 

Kemudian calon legislatif terpilih Golkar Min Amir Habib Efendi Pakpahan, Agus Risna, Jordan Saragih dan Indra Kurniawan. Hadir juga sekretaris DPD Golkar Kampar Yuli Hendra ST, penasehat Golkar Kampar Emil Boediono SH.

 

Ketua DPD Golkar Kampar Repol menyebut kegiatan buka bersama merupakan agenda rutinitas yang dilaksanakan setiap tahunnya dan merupakan ajang silaturahmi.

 

"Melalui buka bersama ini kita rajut silaturahmi antar pengurus DPD Golkar Kampar, baik organisasi didirikan, mendirikan dan pengajian Al-Hidayah," sebutnya.

 

Didepan Syamsuar, Repol mengatakan bahwa pada pemilihan legislatif 2024, Golkar Kampar berhasil mendapatkan tujuh kursi DPRD Kampar 

 

"Alhamdulillah, target DPD Golkar Kampar tercapai dengan meraih tujuh kursi DPRD dan juga meraih suara terbanyak kedua. Apa yang selama ini kita mapping, cita-citakan akhirnya terkabul," ujarnya.

 

Raihan suara pileg 2024 ini, DPD Golkar Kampar berhasil meraih pimpinan DPRD sebagai Wakil Ketua I, sebelumnya partai berlambang beringin itu Wakil Ketua II.

 

"Dapil yang kita wanti-wanti di Tapung, diprediksi kehilangan kursi akhirnya berhasil kita raih, meskipun di kursi terakhir yang didapatkan Jordan Saragih," ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar mengapresiasi prestasi yang telah diraih Golkar dalam pemilu legislatif 2024 yang mampu meraih tujuh kursi.

 

"Target Repol terpilih DPRD Provinsi Riau juga tercapai. Alhamdulillah target tercapai, rekan-rekan semua bekerja maksimal, peningkatan suara dan jumlah Kursi DPD Golkar Kampar. Terimakasih kepada rekan-rekan yang terpilih dan tidak terpilih, rekan-rekan yang diamanatkan dapat menjaga amanah ini sebaik-baiknya. Ini prestasi yang patut kita banggakan," pungkasnya.

 

Usai berbuka puasa, Syamsuar bersama Repol serta didampingi anggota fraksi Golkar Kampar dan caleg Golkar terpilih menyantuni anak yatim.(FLS)

#Kampar