Tabligh Akbar PD DMI, Repol Didoakan Menjadi Bupati Kampar

Tabligh Akbar PD DMI, Repol Didoakan Menjadi Bupati Kampar

KAMPAR - Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP menghadiri acara tabligh akbar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H di Mesjid Raya Al-Falah Kecamatan Salo Desa Salo Timur, Rabu (03/07/2024).

Tabligh akbar ini diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah (PD) Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kampar. 

Hadir dalam tabligh akbar ini, Ketua DMI Riau Ustadz Mizan Asnawi, Penceramah DR H Musthafa Umar LC MA, Ketua PD DMI Kampar DR Subirman MA, DR Azhari MA, Ketua PW Prima Riau Mujiborrohman ST, Ketua PDPrima Kampar Rafli Nugraha SPd, Sekretaris PD Prima Saipullah Purba SPd, Anggota DPRD Kampar Said Abdullah SH, Ketua Mesjid H Masyari SPd.

Dalam sambutannya, Ketua PD DMI Kampar Dr Subirman MA menyebut selain menyambut tahun baru Islam, juga dalam rangka sampena milad DMI ke-52 tahun yang didirikan pada 22 Juni 1972.

"Alhamdulillah PD DMI Kampar dapat selalu menyelenggarakan kegiatan keagamaan. Tentunya kegiatan ini selalu mendapat dukungan dari Wakil Ketua DPRD Kampar Repol baik dari segi anggaran maupun moril," ungkapnya.

Subirman pun mendoakan Repol untuk bisa menjadi Bupati Kampar periode 2024-2029. Dimana menurutnya, sosok Repol orang yang baik dan senantiasa membantu kegiatan keagamaan.

"Informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber lembaga survei, elektabilitas Pak Repol sangat tinggi dan mudah-mudahan beliau bisa menjadi Bupati Kampar dan semoga diberi kemudahan dan ridho Allah SWT untuk berbuat yang lebih di Kabupaten Kampar sebagai orang nomor satu di Kampar," sebutnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kampar Repol mengatakan selamat menyambut tahun baru Islam dan sampena milad DMI ke-52 tahun.

"Mari kita sambut tahun baru Islam ini dengan memperbanyak ibadah dan terus meningkatkan ketaqwaan kita sebagai umat kepada Allah SWT," pungkasnya.

"Diusia DMI yang ke-52 ini, semoga DMI khususnya PD DMI Kampar terus berkarya dengan melahirkan program-program mewujudkan persatuan umat dan kedamaian bagi umat Islam untuk lebih gencar beribadah," ucapnya.(***)

#Kampar