Serius Benahi Futsal, AFK Ditangan Rizky Ananda Seleksi Atlet Muda Berbakat Daerah

Serius Benahi Futsal, AFK Ditangan Rizky Ananda Seleksi Atlet Muda Berbakat Daerah

KAMPAR - Asosiasi Futsal Kampar (AFK) yang dipimpin oleh Rizky Ananda satu persatu mulai melakukan pembangunan olahraga futsal di kabupaten berjuluk Bumi Sarimadu.

Demi memajukan olahraga futsal, Rizky bersama pengurus AFK melakukan seleksi pemain muda berbakat kelahiran 2002 yang ada di Kampar untuk mengejar target Kampar Emas pada Porprov Riau mendatang, Ahad (12/05/2024).

"Saat ini kami sedang melakukan seleksi pemain muda berbakat di seluruh penjuru Kampar yang kami pusatkan di GOR Pemda Kampar. Alhamdulillah ada 80 bakat muda yang mengikuti ajang seleksi ini," ungkap Rizky didampingi Ricky Zuyandra.

Dikatakan Rizky yang juga caleg DPRD Kampar terpilih periode 2024-2029, ajang seleksi yang dilakukan AFK saat ini dalam rangka persiapan menuju Liga Nusantara (Linus) regional Riau tahun 2024 yang diselenggarakan di Pekanbaru akhir Mei ini.

"Melalui seleksi ini, akan ada 15 pemain terbaik yang akan kami siapkan untuk mengikuti event Liga Nusantara di Pekanbaru," tuturnya.

Selain melakukan seleksi terbuka ini, AFK disebut Rizky juga akan melakukan seleksi di sekolah-sekolah yang belum terjamah olehnya dan tim pelatih demi mencari skuad terbaik menjelang pelaksanaan Porprov Riau.

"Kami serius ingin memberikan prestasi terbaik untuk daerah ini. Semoga pemain-pemain yang mengikuti seleksi ini bisa menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga bisa memperkuat futsal Kampar. Selain itu juga nantinya kami akan melakukan seleksi ke daerah-daerah yang jauh dari kota demi mengejar target Kampar Emas," pungkasnya.(FLS)

#Kampar