Repol Didukung Masyarakat Kenegerian Kebun Durian Jadi Bupati Kampar

Repol Didukung Masyarakat Kenegerian Kebun Durian Jadi Bupati Kampar

KAMPAR - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP menghadiri penutupan Festival Pacu Piyau Kenegerian Kebun Durian, Ahad (23/06/2024) sore. 

Dalam sambutannya, DPRD Provinsi Riau terpilih dengan perolehan suara tertinggi ini berterimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya sehingga berhasil menjadi DPRD Provinsi Riau dengan perolehan suara 23261.

"Ribuan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kebun Durian atas bantuan bapak ibu semua pada Pileg yang lalu, luar biasa diluar dugaan saya masyarakat Kebun Durian menyerahkan suaranya kepada saya 444 suara yang alhamdulillah mengantarkan saya ke DPRD Provinsi Riau dengan perolehan suara terbanyak 23261 suara," jelasnya. 

Kemudian anak jati Serantau Kampar Kiri ini juga memohon doa restu apabila nantinya ia jadi mengikuti kontestasi Pilkada Kampar yang tinggal beberapa bulan lagi. 

"Tetapi kami juga mohon izin, mohon pamit, mohon doa dan restu andai kami ditakdirkan oleh Allah SWT maju sebagai Calon Bupati yang tinggal beberapa bulan ini lagi. Dari Tiga hasil lembaga survei, InsyaAllah kita masih tertinggi hasil surveinya," tegas Repol diikuti teriakan gemuruh dan tepuk tangan masyarakat yang hadir.(Advertorial)

#Kampar