Repol dan Sahidin Qurban Kerbau Dibagikan Kepada Warga Perum Athaya 2 Bangkinang Kota

Repol dan Sahidin Qurban Kerbau Dibagikan Kepada Warga Perum Athaya 2 Bangkinang Kota
kiri-kanan: Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP, tokoh masyarakat Athaya II Khairil Amri, Anggota DPRD Provinsi Riau Ir H Sahidin.

BANGKINANG KOTA - Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP hingga Anggota DPRD Provinsi Riau Ir H Sahidin turut menjadi peserta qurban di komplek Perumahan Athaya 2 Kelurahan Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota.

Hal tersebut disampaikan Khairil Amri tokoh masyarakat Athaya 2 yang juga panitia pelaksana qurban Idul Adha 1445 Hijriah dalam keterangannya, Senin (17/06/2024).

Repol yang juga Ketua DPD Golkar Kampar itu memang bertempat tinggal dan memiliki rumah di perumahan Athaya 2. Namun, semenjak menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD, ia memilih menempati rumah dinas DPRD Kampar untuk bisa lebih dekat dan memudahkan bersilaturahmi dengan masyarakat Kampar.

Meski tidak menempati rumah pribadinya, Repol sampai saat ini masih terus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Athaya 2.

"Idul Adha tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, Repol selalu menjadi peserta qurban di komplek perumahan Athaya 2, sedangkan Pak Sahidin sudah tiga tahun berturut-turut menjadi peserta qurban disini, meski beliau bukan warga Athaya 2," terang Amri.

Untuk tahun ini, warga Athaya 2 berqurban tiga ekor kerbau. Adapun kurban tersebut, hasil gotong royong warga yang menjadi peserta qurban bersama Repol dan Sahidin.

Selain bertujuan berqurban, ditegaskan Amri, kegiatan Idul Adha tahun ini juga salah satu bentuk rasa syukur Repol dan Sahidin kepada Allah SWT.

Dimana pada pemilu legislatif lalu, Repol terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau dari Golkar sedangkan Sahidin berhasil melenggang ke Senayan melalui partai PAN di jalur DPR RI.

"Idul Adha tahun ini juga bentuk rasa syukur Repol yang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau dengan suara sebanyak 23 ribu, suara tertinggi dari kandidat lainnya. Sedangkan Sahidin menjadi orang Kampar pertama dari PAN berhasil melenggang ke Senayan di DPR RI," pungkas Amri.(FLS)

#Kampar