Libas Rohul 4-0, Tim Sepakbola Kampar Juara Popda XVI 2024

Libas Rohul 4-0, Tim Sepakbola Kampar Juara Popda XVI 2024

PEKANBARU - Tim sepakbola Kampar keluar sebagai juara Popda XVI 2024 usai menaklukkan tim sepakbola Rokan Hulu pada partai final yang diselenggarakan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Kamis (04/07/2024).

Pada partai puncak itu, tim sepakbola Popda Kampar dengan perkasanya menghancurkan pertahanan Rohul dengan skor telak 4-0.

Keempat gol itu diborong sang kapten sekaligus penyerang andalan Kampar, Marcello, tiga gol di babak pertama dan satu gol babak kedua.

Penampilan anak asuh M Amin Adam itu memang memukau dan tanpa mendapat perlawanan berarti dari tim sepakbola Popda Rohul.

"Alhamdulillah kami berhasil mempersembahkan gelar juara Popda XVI 2024 dari cabor sepakbola. Ini bukti sepakbola Kampar merupakan langganan juara di Riau," sebut Taufiq SE manajer sepakbola Popda Kampar.

Taufiq mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampar yang telah memberi dukungan kepada timnya.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampar yang telah memberi dukungan, baik secara langsung menonton pertandingan di stadion maupun yang mendoakan kami dari rumah," tuturnya.

Sementara itu, pelatih tim sepakbola Popda Kampar M Amin Adam menyebut prestasi ini merupakan hasil kerja keras anak asuhnya yang bermain dengan sepenuh hati demi membanggakan Kampar.

"Ini hasil kerja keras seluruh anak-anak, memang kerja keras dan kerja cerdas tidak akan mengkhianati hasil. Ini kerja supertim untuk mempersembahkan gelar untuk Kampar," urainya.

"Semoga hasil ini bisa terus berlanjut dan memberikan tambahan motivasi bagi perkembangan dan kemajuan sepakbola Kampar. Didepan mata ada Porprov Riau, Kampar emas merupakan target selanjutnya, Insya Allah," ujarnya.(FLS)

#Kampar