Kalahkan Pekanbaru, Tim Sepakbola Popda Kampar Ditantang Rohul di Partai Final

Kalahkan Pekanbaru, Tim Sepakbola Popda Kampar Ditantang Rohul di Partai Final

BANGKINANG KOTA - Tim sepakbola Popda Kampar berhasil melaju ke partai final usai mengalahkan tim sepakbola Popda Pekanbaru di partai semifinal, Rabu (03/07/2024).

Pada partai semifinal itu, kedua tim bermain sama kuat diwaktu normal dengan skor 3-3. Ketiga gol tim sepakbola Popda Kampar dicetak oleh Marcello 2 gol dan Arinal Haq 1 gol di papan skor.

Tim sepakbola Popda Kampar dan Pekanbaru saling jual beli serangan hingga waktu normal berakhir dan dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Pada babak adu penalti, Kampar berhasil menjadi pemenang dengan skor yang begitu alot 15-14. Dengan hasil ini, tim asuhan M Adam akan ditantang tim sepakbola Popda Rokan Hulu di partai puncak yang akan dilaksanakan besok 4 Juli 2024.

Dengan hasil yang memuaskan ini, pelatih kepala sepakbola Popda Kampar M Adam mengaku bangga dan siap menyembahkan gelar juara kepada masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Sarimadu.

"Alhamdulillah, tim sepakbola Popda Kampar berhasil melaju ke final. Tentunya dengan hasil ini kita meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kampar agar bisa mempersembahkan gelar juara untuk masyarakat Kampar," ucapnya.

"Terimakasih juga atas dedikasi dan kerja keras seluruh anak asuh kami yang sudah berjuang mati-matian. Insyaallah kami siap memberikan hasil yang baik dan memuaskan hati pecinta sepakbola Kampar," imbuhnya lagi.

Dipartai semifinal lainnya, kabupaten Rokan Hulu vs Indragiri Hilir dimenangkan oleh tim sepakbola Popda Rohul dengan skor 3-1.(FLS)

#Kampar