GOW Kampar Taja Sunatan Massal Diikuti 120 Anak

GOW Kampar Taja Sunatan Massal Diikuti 120 Anak

KAMPAR - Setelah sukses melaksanakan sunat massal di Dua tempat berbeda sebelumnya, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar kembali melanjutkan kegiatan serupa di Kantor GOW Kampar jl. Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Sabtu (6/7/2024). 

Kegiatan hari ini merupakan agenda ketiga, sekaligus terakhir GOW Kampar dalam rangka bakti sosial sunatan massal di tahun 2024. Ketua Umum GOW Kampar Ny. Erni Haerani Repol, S. Pd., MM disela-sela kegiatn menyebutkan bahwa sekitar 120 anak telah mengikuti sunatan/khitanan massal GOW Kampar tahun ini. 

"Alhamdulillah, pada hari ini kita masih bisa melanjutkan kegiatan kita ini. Untuk tahun ini diperkirakan sekitar 120 anak telah mengikuti sunatan massal yang memang sudah menjadi agenda rutin kita.  Kegiatan ini pertama kali kita selenggarakan di Desa Koto Tuo Kecamatan XIII Koto Kampar yang di Ikuti 40 peserta, selanjutnya di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara 70 peserta dan terakhir hari ini yang diikuti 10 peserta," jelas Rani sapaan akrab ketua Umum GOW Kampar ini. 

Selanjutnya, Istri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP ini juga berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya. 

"Semoga kegiatan ini dapat terus kita laksanakan, agar makin banyak masyarakat kita yang merasakan bantuan langsung dari kegiatan ini. Kita memang menargetkan kegiatan seperti ini, yang bersentuhan langsung bersama masyarakat," tutupnya. 

Disisi lain,  Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali memberikan apresiasi kepada GOW Kampar atas kegiatan khitanan massal. 

"Menurut saya khitan masal ini merupakan suatu program yang sangat mulia yang telah diadakan oleh GOW untuk masyarakat khususnya Kabupaten Kampar, apalagi gratis sehingga amat sangat membantu para orang tua dalam melaksanakan syariat agama islam dan saya sangat apresiasi sekali kepada GOW Kampar," pungkasnya.(***)

#Kampar