Diundang DPW PKS Riau Terkait Bupati Kampar, Ini Kata Repol

Diundang DPW PKS Riau Terkait Bupati Kampar, Ini Kata Repol

KAMPAR - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP menghadiri undangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi  Riau di Jl. Soekarno - Hatta No.24, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru,  Senin (24/06/2025). 

Dalam kesempatan ini, Repol yang pada Pemilu 2024 lalu meraih suara tertinggi sebagai DPRD Provinsi Riau ini menyampaikan bahwa untuk merubah Kampar harus di eksekutif. 

"Saya sudah 20 tahun di DPRD Kampar, kita lihat hari ini Kampar gitu-gitu aja. Saya ingin merubah wajah Kampar ini di berbagai sektor, dan untuk mewujudkan itu berada di Eksekutif, " jelasnya. 

Kemudian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar ini juga menyampaikan harapannya agar Golkar dan PKS dapat berkoalisi pada Pilkada ini baik itu di Provinsi maupun di Kampar. 

"Harapan kita tentunya kita (Golkar) dan PKS dapat bersama-sama merebut kemenangan pada Pilkada nanti, baik itu di tingkat Provinsi maupun di Kampar. Karena kalau linear kita akan lebih mudah mewujudkan cita-cita bersama ini," pungkasnya.(***)

#Kampar