Dikunjungi GOW Pasaman dan Pasaman Barat, Ini Kata Ketua GOW Kampar Rani Repol

Dikunjungi GOW Pasaman dan Pasaman Barat, Ini Kata Ketua GOW Kampar Rani Repol

KAMPAR - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar menerima kunjungan kerja dari GOW Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, Kamis (13/06/2024). 

Kedatangan rombongan GOW dari provinsi tetangga ini, disambut langsung ketua GOW Kampar Ny. Erni Haerani Repol, S.Pd., MM bersama pengurus lainnya di kantor GOW Kampar jl. Ahmad Yani, Bangkinang Kota. 

Dalam Sambutannya, Rani Repol sapaan akrab ketua GOW Kampar ini menyampaikan selamat datang serta memaparkan struktur dan program GOW Kampar. 

"Saat ini ada sekitar 33 orang pengurus dari 24 utusan organisasi wanita yang ada di GOW Kampar, yang semuanya luar biasa dan selalu siap melakukan kegiatan sosial serta pelatihan untuk kemajuan wanita Kampar," jelas Istri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP ini. 

Kemudian ia juga menjelaskan agenda tahunan GOW Kampar yang akan diselenggarakan akhir bulan ini. 

"Untuk tahun ini, akhir bulan nanti kita akan melakukan sunat masal yang setiap tahunnya kita lakukan, meskipun tidak ada anggaran resmi dari GOW Kampar tapi alhamdulillah seluruh anggota selalu menyisihkan rezekinya agar kegiatan sunat masal untuk perkiraan 100 orang anak yang akan  diadakan di 4 desa ini nantinya bisa terwujud dengan baik," imbuhnya. 

Disisi lain, Ketua GOW Pasaman Barat Ny. Fitri Risnawanto,SH berharap agar kunjungan ini nantinya mendapatkan kunjungan balik dari GOW Kabupaten Kampar. 

"Terimakasih atas sambutannya, tentunya kami juga mengharapkan kunjungan balik dari GOW Kampar ke Pasaman Barat," pungkasnya.(***)

#Kampar