Penjabat Bupati Kampar Ikuti Apel Dalam Rangka Peringatan Hut ke-79 TNI Tahun 2024

Penjabat Bupati Kampar Ikuti Apel Dalam Rangka Peringatan Hut ke-79 TNI Tahun 2024

Pekanbaru,- Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali.SE.M.Ba.MH mengikuti apel gabungan, parade dan defile dalam rangka Peringatan Hut ke-79 TNI Tahun 2024 yang di pimpin langsung oleh Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Sugiyono, di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Riau Pekanbaru, Sabtu (5/10).

Turut hadir dalam kegiatan ini di antaranya Penjabat Gubernur Riau Dr.Rahman Hadi.M.Si, Forkopimda Provinsi Riau, Para Staf Ahli Provisni Riau, Para Asisten Provinsi Riau, Bupati/Walikota Se-Provinsii Riau dan seluruh personel mengikuti peringatan Hut ke-79 TNI.

Dalam arahannya, Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali.SE.M.Ba.MH menyampaikan apresiasinya kepada TNI atas peran besarnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan kedaulatan negara, serta sinerginya dengan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kampar.

"Keberadaan TNI selalu menjadi tulang punggung bagi terwujudnya keamanan yang kondusif di daerah. Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi nyata TNI dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan di Kampar," ucap Hambali.

“Terakhir Hambali berharap Peringatan HUT TNI ke-79 ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI” tutup Hambali.

Selanjutnya, dalam arahannya Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Sugiyono membacakan amanat dari Panglima TNI Republik Indonesia Jendral Agus Subiyanto,  ia menyampaikan tema peringatan HUT kali ini, yaitu “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”. Tema ini menegaskan peran penting TNI sebagai prajurit yang profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif dalam menjaga serta mengawal kelangsungan hidup bangsa dan negara.

“Kepada seluruh prajurit untuk mengedepankan tugas dan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi” ucap Agus Subiyanto.

“Ia juga menyampaikan rasa hormat dan penghargaan kepada seluruh prajurit atas dedikasi dan integritasnya dalam menjalankan tugas, sehingga TNI saat ini terus mendapatkan kepercayaan dan tempat di hati rakyat Indonesia, ia juga mengajak seluruh pihak untuk mensukseskan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Riau” tutup Agus Subiyanto.(Advertorial)

#Kampar