Idul Adha 1445 H, DPD Golkar Kampar Qurban 2 Ekor Sapi dan Kerbau

Idul Adha 1445 H, DPD Golkar Kampar Qurban 2 Ekor Sapi dan Kerbau

BANGKINANG KOTA - Idul Adha 1445 H DPD Golkar Kampar kembali menyembelih hewan qurban, satu ekor kerbau dan satu ekor sapi di halaman sekretariat DPD Golkar Kampar di Bangkinang Kota, Rabu (19/06/2024).

Satu ekor kerbau ini hasil qurban dari Ketua DPD Golkar Kampar Repol SAg MIP bersama Anggota DPD/MPR RI Edwin Pratama Putra SH. 

Sedangkan sapi berasal dari anggota fraksi dan caleg terpilih DPRD Kampar fraksi Golkar Agus Candra SIP, Iib Nursaleh, Syafi'i Samosir, Jordan Saragih, Min Amir Habib Efendi Pakpahan, Agus Risna dan Indra Kurniawan.

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua DPD Golkar Kampar yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP. 

Tampak hadir Sekretaris DPD Golkar Kampar Yuli Hendra, Wakil Ketua Kaderisasi dan Keanggotaan Emil Boediono, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Khairil Amri, Korcam Pemenangan Pemilu Wilayah Satu, kader senior DPD Golkar Kampar Muhammad Salis dan dihadiri pengurus AMPG, KPPG.

Ketua DPD Golkar Kampar Repol mengucapkan selamat Idul Adha untuk masyarakat kampar dan  berterimakasih atas partisipasi dan dukungan terhadap Golkar pada pemilu legislatif Februari lalu.

"Selamat Idul Adha untuk masyarakat Kampar dan terimakasih telah mendukung Golkar pada pemilu sehingga Golkar meraih suara yang cukup signifikan menambah jumlah kursi dari enam menjadi tujuh kursi DPRD Kampar," sebut Repol.

Dijelaskan Repol, hasil penyembelihan hewan qurban ini akan didistribusikan kepada pengurus DPD Golkar Kampar serta masyarakat yang tinggal disekitar kantor berlambang pohon beringin.

"Kita akan akan distribusikan kepada internal partai, pengurus, kabupaten, kecamatan, KPPG, AMPG, ormas serta masyarakat yang tinggal disekitar kantor Golkar Kampar," jelasnya.

Pada Idul Adha mendatang, Repol berharap agar jumlah qurban dapat meningkat sehingga banyak masyarakat yang bisa dibantu melalui qurban Golkar tersebut.

"Kita berharap tahun depan semoga ekonomi kawan-kawan bisa bagus dan kawan-kawan pengurus ikut berpartisipasi dalam berqurban seperti tiga tahun lalu dimana kita bisa berqurban empat ekor didesa yang tidak bisa melaksanakan qurban," tuturnya.

Sementara itu anggota fraksi partai Golkar Kampar Iib Nursaleh SKom MH menyebut pelaksanaan qurban bisa memperkuat ukhuwah islamiah antar sesama muslim.

"Alhamdulillah tahun ini kami seluruh fraksi DPRD Kampar dari partai Golkar bisa memberikan rezeki pelaksanaan qurban di partai Golkar. Semoga bisa memberi manfaat bagi masyarakat sekitar lingkungan partai Golkar, juga sebagai penguat ukhuwah islamiah, dari tahun ketahun Golkar Kampar selalu berqurban untuk dibagikan kepada pengurus maupun masyarakat," ujarnya.(FLS)

 

#Kampar #DPRD #Golkar