Hadiri Pelatihan Penyembelihan Hewan Qurban di Air Tiris, Ini Kata Syamsuar

Hadiri Pelatihan Penyembelihan Hewan Qurban di Air Tiris, Ini Kata Syamsuar

KAMPAR - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar, M.SI menghadiri pelatihan penyembelihan hewan Qurban yang di dipimpin langsung tim Juru Sembelih Halal (Juleha) Provinsi Riau di Masjid Raya Kelurahan Air Tiris Kabupaten Kampar, Ahad (02/06/2024) pagi. 

Dalam wawancaranya setelah kegiatan, Mantan Gubernur Riau periode 2019-2023 ini mengapresiasi kegiatan dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini. 

"Terima kasih kepada pengurus masjid Raya Air Tiris yang telah menginisiasi  acara ini dan terkhusus kepada Nhedy Topang selaku ketua panitia, DR. Mawardi Muhammad Saleh selaku pemateri dan Tim dari Juru Sembelih Halal (Juleha) Provinsi Riau," ucapnya. 

Kemudian ia juga menekankan bahwa kegiatan ini sangat penting, karena bersangkutan langsung dengan kehalalan daging hewan yang di qurbankan. 

"Ini penting dilaksanakan agar prinsip penyembelihan hewan qurban yang benar dan halal ini benar-benar bisa kita laksanakan," imbuhnya. 

Disisi lain, Ketua DPD Golkar Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP menyoroti kehadiran Syamsuar dan Mawardi secara bersamaan dalam kegiatan ini. 

"Alhamdulillah kegiatan kita ini dapat dihadiri  Pak Syamsuar bersama DR. Mawardi yang digadang - gadang menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2024-2029," pungkas Wakil Ketua DPRD Kampar ini.(***)

#Kampar #Riau #Syamsuar